Selasa, 12 Agustus 2014

Secercah Harapan "Quotes"

Setelah sekian waktu aku berhenti move on buat ngerjain skripsi karena ngerasa bodoh banget, ga faham apa-apa, takut, malu dan lalala yeyeye.. image

Terus aku nemu quotes yang bikin aku…. hiuh, baca aja deh..

"Ilmu itu milik Allah, jadi kalo mau dipahamkan tentang ilmu maka belajar dan mendekatlah kepada Allah dengan cara beribadah" (no name)

"Lebih baik diterawai saat mencoba menjadi kuat dan hebat, daripada dikasihani sebagai orang kecil yag minder" (Om Mario)

Sekarang ngerasanya cuma yang.. aku bakal jauh jauh jauh jauh lebih bodoh lagi kalo aku cuma bisa diam dengan ketidaktahuanku dan terlalu fokus pada pandangan orang yang akan menertawakan dan memarahi ketidaktahuanku..

Sekarang pengennya cuma yang.. move on ngerjain skripsi dan fokus pada gimana caranya supaya aku bisa bener-bener faham.. belajar dan ibadah..
Akhirnya… Seperti mendapatkan secercah harapan.. image

Terharu.. image

1 komentar: