Rabu, 20 Agustus 2014

Vacum of Love

vacum of love? it's meant?

"...vacum of love adalah kondisi dimana saat hati seseorang mengalami kekosongan. penyebabnya biasanya terjadi setelah seseorang patah hati dan berhasil move on.. "

" ..dampak buruk vacum of love bila seseorang tidak memiliki kesibukan adalah orang tersebut  akan mengalami ketidakstabilan jiwa. Dampak buruk untuk orang lain adalah dijadikan pelarian dari hati yang kosong.." (secret name, 2014).
 
Ngik.. ngik.. ngik.. ngik.. 

Agak lucu juga sih waktu baca status FB dari adek kelas yang jelasin tentang vacum of love. Semacam yang semacam, gitu..

Apa iya beneran gitu ya? #mikir (tuing..tuing..)

Kalau menurutku sih,, enggak deh.. mungkin makna dari penjelasannya aja yang semacam terlalu sempit.

(Ih,, kamu sih.. mbak sih.. ga pernah beneran ngerasain jatuh cinta..)

aku yakin banget kalau "de genk blood type B" baca tulisan ini mesti komennya kaya yang diatas..
Iya iya deh.. terserah deh mau dibilang begitu, begono, be-lalalayeyeye juga gapapa...

Dengerin dulu yak.. :)

Ni, coba deh kita perluas makna cinta itu sendiri. Pada siapa dan apa aja yang bisa bikin kita cinta. Misal, sama orangtua, adek, kakak, om, tante, temen, tetangga dan yang terpenting adalah cinta pada Tuhan dan utusannya. Jadi, cinta itu ga sesempit antara aku (cewe) dan kamu (cowo) aja.

Sebenernya ni, dalam satu waktu, bisa dibilang kita punya seribu cinta yang ada didalam hati kita. Cuma, porsinya aja yang berbeda-beda. Dan porsi terbesar adalah untuk.....(udah tau kan ya..)
So.. Kalau ni kalau,, misal deh misal.. suatu hari kita ngerasa patah hati gitu.. mungkin porsi cinta kita ada yang salah. Mungkin porsi yang seharusnya kita kasih ke orang tua malah dibabat habis buat si "diye". Jadi ya semacam yang semacam lagi..

Ya intinya, kalau menurutku sih istilah "vacum of love" tuh ga ada..
Karena setiap saat, kita pasti ngerasain cinta.. cuma kitanya aja yang terlalu fokus mempersempit makna cinta, jadi ga sadar kalau ada cinta-cinta lain yang lebih bermakna..

Gitu sih,
Jadi, daripada terlalu fokus pada satu cinta yang salah porsi.. mending kita fokus pada porsi cinta yang lain.. Insyaallah jauh lebih bermakna..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar